Lima Cakades Mortajih Lakukan Pengambilan Nomor Urut, Ini Hasilnya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Panitia Pilkades Serentak menetapkan Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) menjadi Calon Kepala Desa di Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura. Tahun 2022-2028.

Acara ini diselenggarakan di Balai Desa Mortajih pada hari Kamis 24/02/2022, pagi yang dihadiri langsung oleh Camat Pademawu, Danramil, Kapolsek, Ketua Panitia dan Toko Masyarakat.

Sebelumnya pada penetapan Cakades Murtajih oleh panitia sudah ditetapkan pada tanggal 22/02/2022 kemaren dan para cakades sudah memenuhi syarat secara administrasi.

Dan selanjutkan sudah ada Lima Cakades yang berhak untuk mencalonkan di Desa Murtajih diantaranya, berdasarkan hasil pengundian ini sesuai dengan nomor urut sebagai berikut;

Nomor urut 1 nama cakades Mohammad DJasuli . Nomor Urut 2 Cakades Arbagih. Nomor urut 3 Cakades Muhammad Safii. Nomor urut 4 Cakades Muhammad Baharuddin dan nomor urut 5 Cakades Muhammad Taib.

“Lima nama -nama cakades ini di Desa Murtajih sudah kami nyatakan sah secara administrasi berdasarkan syarat- syarat yang sudah disetor dan dikumpulkan ke kami,”ucap Suprijanto kepada beritalima.com saat dikonfirmasi langsung di Balai Desa Murtajih. Kamis(24/02/2022), pagi.

Ditempat yang sama Camat Pademawu Ach. Farid, meminta kepada para calon agar betul-betul menghormati keputusan yang sudah diambil oleh panitia dalam pengundian pengambilan nomor urut yang sudah dilaksanakan.

Dirinya berharap agar nantinya pada waktu pelaksanaan Pilkades tetap kondusif, aman dan lancar.

“Mari jaga bersama-sama pelaksanaan pilkades ini dengan aman dan kondusif, dan kami menghimbau. Untuk semua para calon agar bersifat sportif dan netral, siap untuk menang dan siap untuk kalah,”himbaunya

“Selama pelaksanaan Pilkades nanti, kami juga menghimbau untuk tetap mematuhi prokes covid-19,”harapnya.

Terpisah Cakades Djasuli, berharap pada waktu pelaksanaan pilkades nanti ialah keamanan dan sportifitas para kandidat(calon).

“Kami harap sportifitas dan kondusifitas warga untuk menentukan pilihannya masing-masing. Tetap patuhi prokes covid-19,”harap dan pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait