Lima Kali Ganti Mobil Selalu Daihatsu, Kenapa?

  • Whatsapp
Eko Tribowo (kanan) pelanggan setia produk Daihatsu. Sudah 20 tahun tak ingin berpaling ke merek lain.

MALANG, beritalima.com – Kepuasan pelanggan tidak hanya bergantung pada kualitas produk yang handal terpercaya dan irit dengan after sales yang baik, faktor pelayanan juga sangat menentukan, bahkan bisa membuat customer menjadi loyal.

Hal tersebut diungkapkan Eko Tribowo, pelanggan PT. Astra International Tbk Daihatsu Malang A.Yani. Warga Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, ini mengaku memiliki sejarah panjang dengan Daihatsu selama lebih dari 20 tahun.

Dimulai tahun 1986, Eko pertama kali memiliki produk Daihatsu model Hijet 100, terus berlanjut dengan Daihatsu Taft Kodok pada 1992, dan Daihatsu HiLine tahun 1996, serta Daihatsu Xenia pada 2004 hingga sekarang.

Eko mengaku jatuh cinta dengan Daihatsu, karena kualitas produk, terutama mesin yang bandel, perawatannya mudah, harga terjangkau, dan yang paling utama pelayanan tenaga penjualan yang cukup baik.

Eko paparkan pengalamannya, ketika pertama beli produk Daihatsu dia dilayani salah seorang tenaga penjual bernama Mochammad Ariffudin. Dia mengatakan, layanan Ariffudin sangat memuaskan.

Dia jelaskan, Daihatsu sendiri selalu memberi harga terbaik, ditambah dengan diskon yang besar, pelayanan dan janji selalu tepat waktu, serta selalu ada hadiah (gift).

Hadiahnya memang tidak besar tapi berkesan dan sangat bermanfaat, seperti voucher belanja, nonton bareng sekeluarga, hingga aksesoris unit seperti cover jok dan karpet dasar.

Eko merasa gift yang jika dinilai rupiah tidak terlalu besar, namun karena diberikan dengan hati dan juga komitmen dari sales, serta selalu siap dihubungi kapan pun membuatnya makin bertambah loyal dengan Daihatsu.

Menurutnya, hal ini sesuai dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’, yakni menjadi sahabat bagi pelanggan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *