LINE Pay Terminal Raih Penghargaan Bergengsi iF Design dan Good Design

  • Whatsapp

​LINE Pay Terminal dipuji memiliki desain produk yang inovatif yang memberikan pembayaran yang cepat dan mudah

TOKYO, Beritalima.com |
11 Maret, 2020 – Lebih dari sekadar perusahaan teknologi, LINE Corporation telah memenangkan penghargaan desain untuk produk dan ragam layanannya selama bertahun-tahun. Kali ini, LINE Pay Terminal (POS) telah bergabung dengan klub tersebut, mendapatkan hadiah di iF Design Award 2020 dalam katerogi produk dan juga 2019 Good Design Awards dalam kategori penggunaan profesional.

LINE Pay Corporation, operator layanan dompet digital LINE Pay, memperkenalkan LINE Pay Terminal pada tahun 2018, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi transaksi keuangan sehari-hari. LINE Pay Terminal memungkinkan pembayaran cepat dan mudah menggunakan kode QR dan sistem NFC, untuk pengalaman pembayaran yang lebih baik bagi pedagang dan pelanggan.

Dibuat oleh tim Product Experience Design (PXD) dari Naver Corporation, LINE Pay Terminal adalah produk terbaru yang diakui untuk pendekatan kreatif dan inovatif LINE terhadap sifat desain produk yang berkembang dalam zaman transaksi tanpa uang tunai.

LINE Pay Terminal menerapkan desain yang intuitif dan sederhana, dengan tombol menghadap petugas toko dan layar informasi menghadap pelanggan. Ini meningkatkan efisiensi bagi staf penjualan dengan meningkatkan komunikasi antara pegawai dan pelanggan. Desain UX yang sederhana tidak hanya meningkatkan kegunaan tetapi juga menyederhanakan proses pembuatan, yang mengarah pada penghematan biaya produksi. (yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait