Liputan HUT OKU Ke 108 Dibatasi

  • Whatsapp

BATURAJA, beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -108 di Gedung Kesenian Baturaja, Rabu (25/7/2018).

Pantauan dilapangan berbagai ucapan selamat, karangan bunga dari berbagai Instansi, Dinas, Badan, BUMN dan BUMD sudah tersusun rapi dihalaman Gedung Kesenian Baturaja.

“Namun sangat disayangkan kemeriahan HUT OKU tahun ini tidak semua awak media bisa meliput,” Hal itu disampaikan oleh Sekwan DPRD OKU melalui Staf Sub Bagian Humas DPRD OKU Sigitantoro.

Sigit mengatakan wartawan tetap bisa melakukan liputan dari luar halaman gedung kesenian.
pembatasan media dilakukan karena tempat terbatas dan juga atas perintah Sekwan jangan terlalu banyak wartawan untuk liputan.

“Kartu Pers liputan yang diberikan memang terbatas, belum lagi kami dari humas ada 4 orang. Teman-teman masih bisa wawancara ketika acara selesai. Hanya tidak boleh didalam. Kalau masuk semua bagaimana tentunya repot,” kata Sigit.

Menurut Sigit pihaknya hanya memilih perwakilan dari setiap media. Namun fakta dilapangan menunjukkan ada banyak media yang mengirimkan perwakilannya lebih dari satu orang.

“Tidak ada kriteria khusus yang menjadi pertimbangan humas untuk memilih wartawan yang akan meliput. HUT OKU besok diprediksikan akan meriah bahkan Gubernur juga akan hadir. Termasuk undangan sekitar ada 2000 yang telah disebarkan,” kata dia.

Untuk itu kata dia para wartawan akan dibatasi tidak seluruh bisa masuk untuk meliput.

“Boleh liputan dari luar saja dan untuk apa ramai-ramai masuk. Itu kan sudah dibatasi,” cetus dia.

(YN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *