TMMD Pererat Silahturahmi TNI dan Masyarakat

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – BERITALIMA.COM – Selaku Dansatgas Dandim 0704/Banjarnegara, Letnan Kolonel Inf. Bagas Gunanto A,Ks mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim Banjarnegara, di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum sebagai bentuk kerja sama antara TNI dengan masyarakat.

‘’Selain untuk pembangunan sarana fisik dan non fisik, TMMD dilaksanakan juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat,” tandas Dandim

Menurutnya, ada sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan di DesaPasegeran, diantaranya pembangunan jalan Rabat beton, pembangunan talud, bronjong, dan drainase Sekali lagi, TMMD merupakan salah satu cara TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.’’

Makanya, lanjut Dandim, saat pelaksanaan nanti, anggota Satgas prajurit TNI akan bermalam di rumah-rumah warga. Dengan acara itu akan membuat warga dan TNI merasa punya kedekatan.

Orang nomor satu di jajaran Kodim Purbalingga itu menambahkan, beberapa instansi dan organisasi atau komunitas pemuda dan masyarakat , akan diajak bepartisipasi untuk mengikuti pembukaan TMMD, pelaksanaan hingga penutupan. (Pendim 0704bna).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *