Liquid Kimogasm Siap Bersaing di Pasaran

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Belakangan ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan bahaya merokok, namun sulit untuk meninggalkan nikotin. Sebagai gantinya, mereka beralih ke vaporizer.

Membahas vaporizer tentu tidak lepas dari liquid yang dapat memberikan sensasi rasa saat menghisapnya. Tren vape atau vapor telah menjangkau para remaja hingga eksekutif muda di Indonesia hingga di dunia.

Tidak hanya anak muda, bahkan banyak juga para orang tua yang biasanya menggunakan rokok konvensional beralih ke vape karena terbawa arus zaman.

Para vapers pasti membutuhkan liquid untuk memenuhi rasa yang diinginkan, karena liquid selalu menjadi barang penting bagi para vapers. Tidak heran brewer dan distributor liquid berlomba-lomba untuk membuat liquid dengan rasa yang terbaik.

liquid vape terbuat dari nikotin yang diekstrak dari tembakau dan dicampur dengan bahan-bahan foodgrade dan bahan pendukung lainnya. Liquid vape memang mengandung nikotin, namun kadarnya tidak setinggi rokok konvensional.

Liquid vape terbagi dua varian, yaitu salt nicotine dan freebase. Kedua liquid ini memiliki ciri khas berbeda, mulai dari rasa hingga kandungan nikotinnya.

Liquid salt nic memiliki tingkat kandungan nikotin yang lebih tinggi dan kepulan asapnya lebih sedikit, sedangkan freebase memiliki kandungan nikotin cendurung rendah dan menghasilkan uap lebih banyak.

Kimochi Thematic Massage berkolaborasi dengan Drinnlabs merilis produk liquid dengan brand “Kimogasm”. Arti kata kimogasm terinspirasi dari kata-kata ikeh-ikeh kimochi, yang artinya teruskan, teruskan, enak dinikmati.

Proses pembuatan liquid Kimogasm Berrycheesecake membutuhkan waktu dua bulan, mulai dari pemilihan konsep, rasa, packaging dan nama. Liquid Kimogasm ini memiliki dua rasa, “Berrycheesecake & Grapemint“.

Nama “Kimogasm” diambil dari Bahasa Jepang, dari kata kimochi, yang artinya “rasa, moods, sensasi” atau “perasaan”. Istilah “kimogasm” sering diungkap untuk menikmati rasa dan sensasi.

Liquid Kimogasm kini juga memberikan peluang usaha bagi Anda yang berkeinginan menambah penghasilan dengan menjadi salah satu reseller.

“Kami bisa merekomendasikan produk liquid Kimogasm di vapestore Anda dan siap bersaing di pasaran,” tutur Mimin, Manager Distibutor Liquid Kimogasm, dengan menyebutkan bahwa untuk order pemesanan dan pendaftaran reseller atau pembelian produk bisa melalui WA 082-11311-3988 atau klik www.kimogasm.com.

Acara ini sendiri digelar oleh Kimochi Massage Surabaya berkolaborasi dengan Youtube Channel Xxxtrashow dengan menghadirkan model cantik nan seksi dari Kimo Suplemen “Rahasianya Pria #Extratime”. (Gan)

Teks Foto: Liquid Kimogasm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait