Lira Gelar Nobar, Dukung Roy Gunawan di Ajang Liga Dangdut Indonesia

  • Whatsapp

Surabaya, BeritaLima – Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Stasiun TV Indosiar Tahun 2018 dari Jawa Timur melokoskan 5 orang.

Ke Lima orang tersebut diantaranya :
1. Wahyuni Indiarti
2. ACH Roy Gunawan
3. Emilia Romadona
4. Hilda Iftakhul Ummah
5. Sherly Mardiana
Diantara 5 orang peserta, ada Ach. Roy Gunawan yang juga anggota LIRA Pamekasan Madura.

DPW Lira Jawa Timur, melului Bendahara Umum Juli Nurani SH. MH menyampaikan “kami sudah minta dukungan Lira se Indonesia agar mendukung dan kirim sms untuk kemenangan adinda Roy Gunawan” ujar dosen Ubhara ini.

“kemampuan dan suara Roy sangat bagus, semoga mendapat simpaty dari pemirsa Indonesia, kami berharap dukungannya dengan cara kirim sms, ketik LIDA spasi ROY kirim ke 97288” tambah Julia yang juga advokat ini.

Seperti kabar yang diberikan oleh Lira, rombongan perwakilan sudah berangkat ke Jakarta dengan memakai 1 armada Bus dari Jawa Timur, ditambah perwakilan dari Lira DKI Jakarta diperkiran 100 orang akan menjadi suporter Roy secara langsung di studio 5 Indosiar Jakarta.

Di Jawa Timur sendiri, DPW LIRA sudah melakukan instruksi agar seluruh DPD se Jawa Timur untuk melakukan Nobar (Nonton Bareng) mendukung Roy Gunawan agar lolos ke babak Final Liga Dangdut Indonesia. (ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *