Lirik Potensi Sumenep Melalui Gathering Bersama Pengusaha

  • Whatsapp
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si beserta Ibu Nurfitriana Busyro Karim, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, beserta Ibu Nia Kurnia Fauzi, serta seluruh FORPIMDA Kabupaten Sumenep dan juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Jawa Timur

SUMENEP, beritalima.com| Pemerintah Kabupaten Sumenep mengundang ratusan investor pada acara Sumenep Investment Gathering yang diadakan malam Sabtu (26/07) di area Taman Bunga Sumenep.

ratusan investor pada acara Sumenep Investment Gathering dalam rangka mempromosikan dan melihat berbagai potensi yang ada di kabupaten Sumenep

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si beserta Ibu Nurfitriana Busyro Karim, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, beserta Ibu Nia Kurnia Fauzi, serta seluruh FORPIMDA Kabupaten Sumenep dan juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Jawa Timur. Acara tersebut mendapat respon yang luar biasa dari para investor yang hadir.

Acara Sumenep Investment Gathering sangat meriah, para tamu undangan disuguhi tari-tarian khas Sumenep dan beberapa camilan dan produk-produk asli Sumenep yang tersaji di beberapa stand di area Taman Bunga Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si menyampaikan bahwa, acara Sumenep Investment Gathering dalam rangka mempromosikan potensi investasi daerah Kabupaten Sumenep kepada para investor.

Ini adalah bagian dari langkah Pemerintah Kabupaten Sumenep, yang terus mencoba dan melakukan sesuatu yang terbaik untuk memajukan Kabupaten Sumenep yang kita cintai.

Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim. M.Si juga memaparkan potensi-potensi yang ada di kabupaten Sumenep, diantaranya tentang eksplorasi migas, kekayaan laut seperti banyaknya jenis ikan. Terkait dengan ikan ini, Bupati sumenep menceritakan tentang pertemuannya dengan investor (Mr. Lie) di Surabaya tentang “bagaimana ikan yang begitu besar di sumenep ini bisa dimanfaatkan lebih maksimal lagi, dan Bupati Sumenep juga sampaikan bahwa waktu dekat ini akan langsung survey ke beberapa pulau yang ada di Kabupaten Sumenep.

Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim. M.Si memperkenalkan pula potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, diantaranya Pantai Slopeng, Pantai Lombang, Pantai Sembilan, Gua Soekarno, Gili Labak, dan Gili Iyang. Gili Iyang adalah pulau yang kadar Oksigennya tertinggi nomor 2 sedunia setelah Yordania, dan ini merupakan potensi yang tidak ternilai harganya. Papar Bapak Bupati Sumenep.

Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh investor dan undangan yang hadir pada acara tersebut. Dan Bupati Sumenep Dr. KH. A. Busyro Karim. M.Si berharap, agar investor yang hadir pada acara Sumenep Investment Gathering ikut andil dalam memajukan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Sumenep tercinta ini.

(HMS/ An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *