Lisa Sako Target Raih 9 Kursi DPRD Kota Palembang

oleh -680 views

PALEMBANG, beritaLima – Liza Sako, Pasang Target Raih 9 Kursi DPRD Palembang. Hal tersebut disampakannya kepada Awak media pada Selasa malam 21/03/2018.


“Untuk langkah kedepannya saya selaku ketua DPC Partai Hanura, insyak Allah, kita berama-sama berkerja keras, dan konsisten pada hati Nurani Rakyat, itu kunci yang kami lakukan”. Ungkapnya.

Harapan kedepannya, partai Hanura menjadi partai besar dikota palembang. Dan membuat yang terbaik kepada Rakyat kota palembang ucap Lisa Sako.

Ketua DPD Hanura Sumsel Hendri Zainudin memberikan pengarahan dalam Musdalub Hanura Palembang. perempuan yang juga pengusaha muda Liza Sako bakal menakhodai Dewan Pimpinan, Cabang Partai Hati Nurani Rakyat DPC Hanura Kota Palembang.

Partai Hanura, selama ini boleh dikatakan, ibarat pepatah seperti di dalam lumpur, setelah diikuti oleh Wanita Muda dan Cantik, bukan cantik saja tetapi dia pengusaha muda. Partai Hanura ini, muncullah sebuah berlian didalam lumpur tadi. Memyinari hati masyrakat kota palembang.

Hal ini dapat dipastikan mengingat terpilihnya Liza Sako. sebagai ketua tim formatur DPC Hanura secara aklamasi dalam Musdalub DPC Hanura Palembang. sehingga digelar Muscablub ini. Nantinya, dengan adanya Ketua DPC Hanura Lisa Sako. “yang baru dapat memberikan semangat baru Kedepannya”, ucap Hendri Zainuddin.

Ia Menerangkan, Partai Hanura Kota Palembang yakini akan semakin solid pasca mendapatkan ketua definitif. “Saya yakin, dengan nahkoda baru DPC Hanura dapat lebih besar lagi,” ucap Senator asal Sumsel ini.

Dengan dibawah pemimpin ibu Lisa Sako, ini akan membuat kebaikkan masyarakat kota palembang. Dan dia mewakili perempuan pejuang tanggu, dan mengerti perasaan hati nurani masyrakat Terutama kaum perempuan di kota palembang ini.

(Nn)