Liza Sako Open House Bersama Masyarakat Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza sako menggelar Open house idul fitri 1439 H pada Hari Ke2 dan 3 Syawal 15 dan 16 Juni 2018 Di kediaman pribadi Liza Sako d jl. Manunggal V No 109 Palembang.

Gelaran open house berlangsung meriah dihadiri ribuan warga Palembang yang ingin bersilaturahim dengan ketua DPC. Partai hanura Liza Sako. Warga yang hadir dari semua kalangan, bahkan banyak warga yang hadir bersama keluarga besarnya terutama anggota partai Hanura yang terdiri DPD, DPC, PAC.

Suasana semakin hangat, saat semua warga yang hadir berfoto bersama Liza sako, dengan penuh senyum ramah tamah menyambut tamu-tamunya. 

“Sudah menjadi rutinitas kami setiap lebaran menggelar Open house, dikediaman pribadi kami. Alhamdulillah antusias masyarakat untuk hadir cukup tinggi, dari pagi sampai malam hari selama dua hari berturut-turut tidak putus masyarakat yang hadir kesini”. Demikian disampaikan Liza Sako sambil menyajikan makanan khas palembang, terutama Pempek, ketupat dan yang lainnya.

Dalam kesempatan ini, Liza sako mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Palembang. 

“Sebagai manusia biasa tentu tidak terlepas dari kesalahan, momen idul fitri ini kami mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Palembang, khususnya bagi yang hadir langsung ke kediaman kami” Kata Liza sako.

Warga mengaku sangat antusias bersilaturahim ke kediaman Liza sako. 

“Kami hadir kesini bersama keluarga besar, anak, Istri dan orang tua kami, senang rasanya ketemu langsung dengan Ketua DPC. Partai Hanura Palembang ibu Liza, Orangnya sangat ramah”. Kata salah seorang warga Mohn Ali yang turut Open House.

Ali menambahkan, Kami masyrakat kota palembang diundang oleh Ketua DPC Partai Hanura untuk menghadiri open house dirumahnya pada lebaran kedua dan ketiga, jadi kami sempatkan kesini. “Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan bu Liza sako. Selesai menikmati hidangan yang sudah di siapkan Langsung kami berfoto- foto. Bersama ibu Liza Sako”. pungkas Moh. Ali yang datang dari kelurahan Talang Kelapa Palembang.

( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *