Kapolsek Leksono Hadiri Merti Dusun Pucung Rubuh Kelurahan Leksono

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Merti dusun Pucung Rubuh Kelurahan Leksono hingga berita ini diunggah masih berlangsung. Acara yang dilaksanakan pada malam ini Minggu (18/6) dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Wonosobo dari Fraksi PDIP Wahyu Nugroho, Kapolsek Leksono dan para tokoh masyarakat di Leksono. Sebagai bentuk pelestarian budaya Jawa setiap tahunnya acara ini rutin dilaksanakan di dusun ini.

Pada sambutannya, Kapolsek Leksono menyebutkan bahwa acara ini sebagai ajang untuk silahturahmi antar warga dan kesempatan tersebut digunakan untuk memberi himbauan kemanan, sukses Pilgub dan sosialisasi balon udara. “Acara ini sangat tepat dilaksanakan pada bulan ini sebab pada bulan ini sebagai bulan untuk saling bersilahturahmi antar sesama juga saling berma’af-ma’afan dan jangan lupa dengan adanya acara yang dihibur dengan kesenian ini melupakan keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga suasana kondusif tercipta.” Ujar IPTU Suwandi.

“Pada tanggal 27 Juli bulan depan jangan lupa untuk datang ke TPS untuk memilih calon gubernur yang disenangi dan tidak usah memaksakan kehendak kepada yang lain yang nantinya terjadi hal yang tidak diinginkan, maka jagalah kerukunan antar warga dengan tidak memaksakan calon pilihannya kepada yang lain.” Sambungnya. “Yang terakhir, saat ini yang menjadi perbinvangan ramai adalah balon udara. Saya harapkan warga sini khususnya Leksono umumnya untuk tidak menerbangkan balon tersebut karena hal yersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan itu melanggar UU No 1 tahun 2009 tentang penerbangan dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun kurungan dan denda paling banyak Rp. 500 juta.” Tukasnya. (Gus Edi/Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *