Reuni Bersama Alumni Ponpes Al-amien Tegal Prenduan Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com- Setelah sekian tahun lamanya tidak pernah berjumpa akhirnya para alumni bisa bertemu kembali, yaitu dalam rangka reuni bersama Ponpes Al-amien Tegal Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin(18/06).

Acara tersebut diadakan di Masjid PP. Al- amien Tegal Prenduan sekitar pukul 09.00 WIB, dihadiri kurang lebih sekitar ratusan alumni dari berbagai Daerah yang tergabung dari beberapa angkatan. Dan juga hadir ditenga-tenga para Alumni Pengasuh(Murobbi) Pondok Pesantren Al- amien Tegal Prenduan KH. Muhajiri Musyhab, dan Ust,(Pengurus Pondok) yang juga ikut meramaikan acara yang bertajuk “Kita Tingkatkan Kebersamaan Dan Silaturahmi” dengan mengambil tema “Reuni Bersama Ponpes Al-amien Tegal Prenduan”.

Bacaan Lainnya

Kemudian ucapan banyak terima kasih disampaikan dari berbagai Daerah alumni PP. Al-AMIEN Tegal Prenduan. Yang telah mempertemukan kembali setelah beberapa tahun silam lamanya tidak pernah bertemu, sehingga suasana itu dalam rangka reuni bersama Ponpes Al-amien Tegal Prenduan terasa kembali memory masing- masing alumni yang hadir seperti mengulang masa lalu sebagai Santri.

“Kami dari Surabaya meluangkan waktu ingin berjumpa kawan-kawan, dan bersilaturahmi dengan alumni yaitu kakak tingkat beserta adik tingkat kami,” Tuturnya Denny kepada beritalima.com.

Terpisah salah satu alumni mantan Muallim (pengurus) bagian ke pribadatan Subhan, mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Pengasuh PP Al-Amien Tegal Prenduan KH.Muhajiri Musyhab, beserta para Ust dan panita yang telah mengumpulkan para alumni dalam rangka Reuni Bersama Ponpes Al-amien Tegal Prenduan

“Semoga dengan harapan silaturahmi yang singkat ini, kita semua dapat mengambil hikmanya. Semoga nantinya pihak panitia PP Al-amien Tegal Prenduan kedepannya bisa kembali mempertemukan kita semua dan para alumni lainnya yang belum bisa datang pada hari ini,” Ucapnya dan singkatnya.

Habis acara temu kangen itu selesai, para alumni bersenda gurau dan ngobrol sambil berbincang- bincang mengenai masa lalu dan kondisi pondok.

Reporter : Andy.k
Editor : Any.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *