LMI Cabang Sumenep Salurkan Qurban Bagi 1000 Kaum Duafa

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima, bertempat di Halaman RRI Sumenep yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo Sumenep, Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Sumenep menggelar penyembelihan hewan qurban pada, Senin pagi (12/ 09/ 2016).

Ketua LMI cabang Sumenep Andre Afianto, SEi. mengatakan, membagikan hewan qurban ini merupakan bentuk dakwah yang dimaksudkan menjaga akidah umat Islam. “Dengan Tema LMI Berbagi Qurban Nusantara, kami semakin optimistis akan mampu mengokohkan aqidah Islam para keluarga muslim khususnya Kaum Duafa.

Dengan Kurban kita kokohkan aqidah Islam dan menguatkan ukhuwah Islamiyah, insyaAllah akan terus kita galakkan di daerah- daerah hingga pelosok desa. “Kami juga salurkan hewan qurban pada titik titik rawan Aqidah, pulau terpencil dan perbatasan yang membutuhkannya”, jelas Andre.

Sementara untuk Iedul Adha 1437 Hijriyah ini, LMI Sumenep menyalurkan daging qurban dengan target 1000 kaum duafa. Hingga saat ini hewan Qurban terdiri dari 6 ekor sapi dan 6 ekor Kambing yang akan disebarkan diberbagai desa kecamatan Kabupaten Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *