LMP Tanjung Pinang Melawat ke Rumah Duka Keluarga Ketua Srikandi

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG,beritaLima com Rabu 24 November 2021 laskar merah putih (LMP) yang diketuai M.Marhup Tan untuk melayat kerumah keluarga ibu Dewi Fitriani ditanah merah tepatnya di tanjung unggat.

Dewi Fitriani adalah salah satu kader laskar merah putih dengan jabatan sebagai ketua Srikandi adalah keluarga mendiang yang meninggal tanggal 22 November akan dikebumikan pada hari Rabu 24 November 2021.

Dengan kunjungan untuk melayat ketua laskar merah putih didampingi Waka Amrizal dan sekretaris LmpĀ  Alfind dan ketua harian Dino kei dan jajarannya.

Untuk pengamanan perjalanan mendiang kepemakaman panglima laskar merah putih Junaidi Wawan turut andil untuk pengamanan dan memerintah anggota propost untuk menjaga setiap persimpangan dan mengawal perjalanan mendiang kepemakaman.

Ditempat yang sama ketua Lmp dan jajaran nya berkenalan dengan pemuda Batak bersatu PBB dan Srikandi mereka langsung mengajak laskar merah putih untuk berkerja sama dan mereka pun mengajak berfoto bersama untuk menjadi teman itulah yang ditunjuk solidaritas lmp, karena lmp sudah ada di dalam hati masing-masing anggota jadi tidak memandang siapa dia apapun agama dia karena laskar merah putih di bawah naungan NKRI berpedoman Pancasila yaitu Bhinneka tunggal Ika artinya berbeda-beda tetapi kita tetap bersatu.

(Trikorachman Tan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait