Lolos ke DPRD Pamekasan, Ahmad Dian Akan Perjuangkan UMKM Program Partai

  • Whatsapp
Nurul Ahmad Dian Permana Putra

PAMEKASAN, Beritalima.com | Mendapat kepercayaan dan terpilih sebagai wakil rakyat dari Partai Perindo melalui dapil V yang meliputi Kecamatan Pademawu, Larangan, Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Nurul Ahmad Dian Permana Putra Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung mulai dari proses pencalonan hingga terpilih.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih, atas segala dukungannya dan doanya bagi masyarakat dapil V Larangan, Galis, Pademawu. Yang telah mengantarkan saya ke DPRD Kabupaten Pamekasan,”ucap panggilan akrabnya Ahmad Dian di Basecam Selasa Malam,(07/05).

Lanjut dirinya menambahkan setelah nanti dilantik menjadi wakil rakyat, ia akan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab serta memperjuangkan program partai untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

” Saya berjanji akan mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Dan sesuai dengan visi misi yang telah kami jungjung bersama partai. Menuju Pamekasan Sejahtera,” tambahya pria kelahiran 1987 putra asli Pamekasan.

Selain itu dirinya berharap nantinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi janjinya selaku anggota Dewan di dapil V.

” Pastinya saya akan berjuang untuk profesional bekerja dengan sungguh-sungguh, untuk mewujudkan Dapil V berkemajuan dari segala sektor. Yaitu memajukan UMKM, membangun Desa, mensejahterakan masyarakat Nelayanan, Pertanian, dan membuka Lapangan Kerja, sosial budaya masyarakat, Dll, “pungkasnya.
( Andy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *