Lomba lari 8 K Siap Dilaksanakan Kodim 0707/Wsb

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Perhelatan lari 8 K Kodim 0707/Wonosobo yang akan dilaksanakan besok 27 Oktober 2018 bertempat di agro wisata Tanjung Sari persiapannya sudah siap. Hal ini ditandai diselenggarakannya karya bakti pembersihan lintasan lari di perkebunan Teh Tambi, Jumat. (25/10).

Kapten Czi Sarwiyono selaku koordinator karya bakti menyampaikan kegiatan karya bakti ini di tujukan untuk pengecekan akhir lokasi dan ploting penempatan pasukan pada saat perlombaan nanti.

Bacaan Lainnya

“Secara teknis perlombaan sudah siap untuk dilaksanakan.” Jelasnya.

Sementara Kapten Inf Iwan Nafarin selaku koordiantor lomba menyampaikan banyak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0707/Wsb dalam ranhka HUT TNI ke – 73.

“Salah satunya lari 8 K ini.” Tukas Iwan.

Kapten Inf Nafarin meminta agar panitia lomba lari mulai beraksi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan jalan yang akan dilintasi para pelari. Demikian pula dengan pos-pos perawatan medis agar lebih diperhatikan karena itu menyangkut kesehatan para atlet lari.

www.beritalima.com

“Jalur-jalur evakuasi atlet yang menemui masalah kesehatan saat lari harus dipikirkan juga karena itu menyangkut nyawa pelari kita,” pinta Kapten Inf Nafarin.

Lebih lanjut koordinator pelaksana menyampaikan target besok dalam lari 8 K adalah 2500 pelari.

“Semoga target tersebut terpenuhi seperti pelaksanaan ditahun 2016.” Pungkasnya. (Nuri)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *