Lomba Rebana dan Tumpeng Warnai HUT RI ke-77 Perebutkan Piala Wakil Walikota

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (baju batik )

PALEMBANG, beritalima.com|Dalam menyambut HUT RI ke- 77, kelompok ibu-ibu dari seluruh Kelurahan se-Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) terlihat antusias dalam mengikuti lomba rebana dan lomba nasi tumpeng yang digelar di Komplek Griya Hero, Kecamatan ALL.

Tak tanggung -tanggung, perlombaan yang digelar oleh Kecamatan Alang-alang Lebar ini sendiri bahkan merebutkan langsung Piala Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa kita laksanakan dan ini kaitannya banyak dengan ibu-ibu, yaitu lomba Rabana yang diikuti lebih kurang 6 grub dan juga lomba menghias nasi tumpeng,’ kata Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Sabtu 13 Agustus 2022.

Dijelaskan Fitri, melalui perlombaan tersebut, semangat dari para warga dalam terus menjaga persatuan dan kesatuan tentu yang harus dikedepankan.

“Kita bersyukur kota Palembang, terutama Indonesia kita dalam keadaan kondusif. Dan cara kita mensyukuri ini sendiri dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,’ jelasnya.

Fitri juga menyampaikan, dalam HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini, roda perkonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat semakin meningkat dan semakin pulih.

“Sesuai dengan temanya, yakni Indonesia Pulih, Indonesia Bangkit. Karena kita ketahui bahwa sebelumnya kita sempat terpuruk karena Covid-19. Kedepan, semoga pembangunan dan sebagainya dapat berjalan lebih baik lagi,’ pungkasnya.
( ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait