Lombar Lari 10K CPYJ Run, Sambut HUT Kodam Brawijaya ke-70

  • Whatsapp

Kota Mojokerto,- Serangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Juang Kartika dan HUT Kodam Brawijaya ke-70 mulai digelar di seluruh satuan TNI-AD di wilayah teritorial Kodam Brawijaya.

Pada kesempatan momentum tersebut, Korem 082/CPYJ sengaja menggelar acara lomba lari 10 dan 5 Kilometer yang melibatkan masyarakat, sekaligus unsur TNI, Polri dan beberapa pihak Forpimda di wilayah tugas Korem 082/CPYJ.

Komandan Korem (Danrem ) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusias para peserta yang mengikuti berlangsungnya perlombaan yang terbagi menjadi 2 kategori tersebut.

Selain menyambut HJK dan HUT Kodam, menurut Kolonel Budi, acara tersebut digelar, juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI dan rakyat, sekaligus instansi Pemerintah di wilayah tugasnya.

“Kegiatan ini juga ditujukan untuk mencari bibit-bibit atlet pelari,” tandas Danrem usai melepas keberangkatan peserta lari yang sudah memadati Makorem 082/CPYJ. Minggu, 9 Desember 2018.

Danrem menambahkan, selain melewati Jalan Mojopahit, para peserta lari nantinya juga akan melewati beberapa titik ruas rute yang sudah ditentukan oleh pihak panitia penyelenggara.

“Diawali dari Jalan Mojopahit, peserta nantinya juga akan melewati Jalan RA. Kartini, Jalan Brawijaya, Jalan Hayam Wuruk, hingga kembali lagi ke Makorem yang sudah dinyatakan sebagai garis finish oleh pihak panitia,” ungkapnya.

Guna menambah rasa semangat para peserta, menurut Danrem, pihak panitia juga menyediakan beberapa door prize yang ditujukan bagi masyarakat. Selain itu, imbuh Kolonel Budi, beberapa panggung hiburan juga disediakan oleh pihak penyelenggara dalam serangkaian acara tersebut. “Semuanya kita suguhkan untuk rakyat,” tegas Danrem.

Selain dihadiri Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri oleh Asisten Personalia (Aspers) Kasdam Brawijaya, Kolonel Inf Lukman Hakim, Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono, Wakil Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Izmail Pribadi, para pejabat teras TNI-AD di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ, hingga perwakilan dari Polresta dan Polres Mojokerto. (rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *