LSM PENJARA Indonesia Minta Polisi Ungkap Kasus Video Mirip Oknum Camat Asyik Nyabu

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia (PENJARA INDONESIA) Kabupaten Banyuwangi meminta aparat penegak hukum untuk mengungkap kasus video viral dugaan pejabat Banyuwangi yang mirip mantan Camat Kalipuro asyik pesta sabu.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ryan Bagoes Yunianto, Ketua LSM Penjara Indonesia, Kabupaten Banyuwangi kepada awak media. Sabtu, (9/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Kami mendukung dan meminta aparat penegak hukum menyelidiki dan mengungkap video viral pejabat Banyuwangi yang asyik berpesta sabu,” ujar Ryan Bagoes Yunianto.

Seperti diketahui jagad Bumi Blambangan dihebohkan dengan viralnya video pejabat Banyuwangi yang asyik berpesta sabu di kantor pemerintahan. Dan diduga pejabat tersebut mirip mantan Camat Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut Ketua LSM Penjara Indonesia yang akrab disapa Bagoes ini, dalam hal ini pihaknya sangat mendukung Kepolisian untuk mengungkap dan menegakan supremasi hukum. Karena video tersebut telah meresahkan masyarakat Banyuwangi.

“Video itu telah meresahkan masyarakat Banyuwangi. Untuk itu, Polisi harus segera mengungkap kasus tersebut,” ungkapnya.

Bagoes menambahkan, beredarannya video tersebut, selain menimbulkan keresahan, masyarakat juga banyak yang berpikir dan berasumsi negatif. Pasal menyangkut nama baik seseorang.

“Jadi kebenaran harus ditegakkan. Harus diungkap siapa pejabat yang lagi berpesta sabu tersebut, dan juga siapa penyebar video itu,” pungkas Ryan Bagoes Yunianto, Ketua LSM Penjara Indonesia. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait