LSM SRIKANDI Kabupaten Mojokerto Gelar Deklarasi Pilkada Damai Jawa Timur 2024

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.Com- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Serikat Konservasi Lingkungan Hidup (SRIKANDI) Kabupaten Mojokerto menggelar deklarasi mendukung terciptanya pemilu damai, di Pilkada Jawa Timur tahun 2024, di Lembah Wisata Mbecirang, Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.(27/6/2026).

Dalam deklarasi tersebut, LSM SRIKANDI bersama Anggotanya berkomitmen dalam menjaga keamanan dan kondusivitas dalam mewujudkan pemilu berjalan dengan damai.

Ketua LSM SRIKANDI Kabupaten Mojokerto, Sumartik, S.H menyampaikan kegiatan hari ini adalah Deklarasi mendukung Pemilihan Kepala Daerah 2024 di Jawa Timur

“Hari ini kami LSM SRIKANDI bersama anggota sekitar 20 orang menggelar deklarasi untuk Pilkada Jawa Timur tahun 2024″ kata Sumartik kepada awak Media.

Lebih lanjut Sumartik menuturkan, deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dari LSM SRIKANDI kabupaten Mojokerto dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Jawa Timur jelang pelaksanaan pilkada serentak di Jawa Timur 2024.

‘ Mari kita ciptakan suasana kondusif di Pilkada serentak Jawa Timur 2024,demi peningkatan perekonomian masyarakat Jawa Timur ” imbuh Sumartik.

Dalam kesempatan itu Sumartik juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana guyub rukun dalam Pilkada Jawa Timur 2024.

“Mari kita saling menghormati dan menghargai keberagaman dan ciri khas masing-masing, berbeda pilihan suara hal yang wajar, yang penting tetap menjaga persaudaraan” pesa Sumartik. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait