Luar Biasa,,, Open Table Perindo Surabaya dinyatakan Sukses !

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com –  PERINDO…!!! Indonesia Sejahtera… teriak salah seorang masyarakat yang ikut mendaftar anggota pada acara Open Table yang di gelar di Car Free Day Ry. Darmo, Minggu 21 Agustus 2016.

Tepat jam 06.00 Relawan Komunitas Indonesia Sejahtera ( KISS ) dibawah binaan Samuel Teguh Santoso, ketua DPD Perindo Surabaya memulai gerakannya.

Gihon Sianipar sang pelopor pergerakan ini mengatakan, KISS adalah komunitas yang sengaja kita bentuk untuk menjembatani antara Struktural Partai Perindo dengan masyarakat. Bukan berarti kita meragukan kemampuan Struktural, tetapi kita membantu mencari simpatisan dari bermacam macam komunitas di Surabaya, maka dari itu banyak dari relawan ini adalah kader kader diluar struktural Perindo Surabaya.

” Kedepannya akan kita fikirkan bagaimana caranya agar relawan relawan ini bisa sejahtera sesuai Slogan Partai Perindo yaitu Indonesia Sejahtera, misalnya dengan Pelatihan ( BIMTEK ), Seminar UMKM, Kegiatan Sosial, Koperasi Usaha Kecil, dll, ” tambah Gihon.

Saat akhir acara, Jusdianto sekertaris KISS dalam wawancara bersama media yang kebetulan hadir mengatakan, ” Kegiatan ini rencananya akan kita gelar setiap minggu, berpindah pindah lokasi sesuai kebutuhan dan pemerataan simpatisan. Kabar gembira, untuk hari ini Alhamdulillah hanya dalam dua jam kita bisa menjaring kurang lebih 500 simpatisan dan Open Table hari ini saya nyatakan SUKSES !!!. Tapi pada intinya, banyak simpatisan yang kebingungan mau mendaftarkan dirinya tapi tidak tahu keberadaan kantor Partai Perindo di daerahnya. Maka dari itu kita hadir ditengah tengah mereka.

IMG-20160821-WA0212

Di tempat terpisah Samuel Teguh Santoso ketua DPD Perindo Surabaya mengungkapkan kebanggaannya tentang keberadaan KISS, ” Saya sempat terharu, karena KISS bergerak secara sukarela dan swadaya tanpa membebani Struktural Perindo Surabaya, ” tambahnya, ” Saya berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dengan kegiatan kegiatan positif lainnya, dan kami di Dewan Pimpinan daerah akan ikut mendukung dan berusaha membantu melengkapi sarana prasarana yang KISS butuhkan. Nawi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *