Lubang Di Gorong-Gorong KM 187, Simpang 4 Lancok Ulim Pandrah, Kerap Jatuh Korban

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Pasca pemasangan Bok Gorong-Gororng yang berukuran besar di KM 187, Simpang 4 kawasan Desa Lancok Ulim, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen, kerap jatuh korban bagi pengendera roda 2 (Honda) dan roda 3 (Becak), Minggu (28/01/2018).

Warga menduga, minimnya mutu material pada pekerjaan atau kurannya voleme spek peng aspalan khususnya dititik tersebut, sehingga tidak padat dan mudah berlubang, tidak sebagaimana yang harapkan.

Hal itu disampaikan Anwar warga Pandrah kepada Media Beritalima.com pada Sabtu (27/01) di Simpang 4 kawasan Desa Lancok Ulim, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen, meminta secepatnya untuk diperbaiki aspal yang sudah lubang itu.

Menurut Anwar, akibat terjadi lubang yang semangkin membesar dan dalam itulah faktor yang dapat mengundang maut bagi penguna jasa jalan raya, seperti meninggalnya seorang warga Desa Langcang Jeunib, yang ianya sebagai guru pengajian dayah setempat.

“Jatuh korban terhadap nyawa orang lain, apakah itu bagus pekerjaan itu, coba bayangkan bila kejadian kecelakaan terus terjadi didepan mata di titik pekerjaan tersebut, khususnya bagi pengendera roda 2 (Honda) dan roda 3 (Becak), paling tidak luka lecet atau patah. terhadap diri saudara kita, tetap sakit kan,,,, !!!, pungkasnya. (Abdullah Peudada)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *