Hariyanti Dari Touna Mohon Dukungan SMS di Liga Dangdut Indonesia

  • Whatsapp

AMPANA, beritalma.com – Hariyanti salah satu Kontestan asal Kabupaten Tojo Una-Una telah Lolos dalam Audisi Liga Dangdut dan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah sebagai Duta Liga Dangdut Indonesia 2018

Sebagai wujud dukungan terhadap Hariyanti berlaga di tingkat nasional, Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una melalui Humas Dan Protokoler menggelar pemasangan Baliho untuk mendapat dukungan SMS dari masyarakat di seluruh wilayah ini.

Pemasangan Baliho ini menurut dari sejumlah Rekan musisi untuk persiapan menghadapiLiga Dangdut (Lida) Provinsi Sulteng , yang akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional pada tanggal 26 februari 2018

Penampilan Eche panggilan akrabnya di Pentas Liga Dangdut Indonesia masih menyisakan 1 bulan lebih. Namun, dukungan menjelang event tersebut makin menarik. Terlebih Hariyanti adalah satu dari lima Kontestan yang mewakili Provinsi Sulteng.

Atas dukungan penuh dari Pemda , Tim Humas Pemda dan sejumlah Rekan dan musisi Touna mulai melakukan aksi dukungan dengan menyebar Baliho di sejumlah titik di Kabupaten Tojo Una-Una, bahkan sampai di Kabupaten Poso dan Kabupaten Banggai.

” Sebelumnya, kita sudah fokuskan pemasangan di semua Titik dalam wilayah ibu kota Ampana . Sementara hari ini beberapa hari ke depan kita akan fokus menuntaskan pemasangan baliho di beberapa titik yang tersisa di seluruh desa jalan Trans Sulawesi ” Ucap Kasman memaparkan didampingi Hertanto Staf dari Humas Pemda (Jumat 2671/2018)

Untuk itu, Eche sapaan akrabnya, berterima kasih atas dukungan masyarakat dengan mengirimkan sms sebanyak-banyaknya , agar dapat melanjutkan ketahapan selanjutnya.

pada ajang pencarian bakat dibidang tarik suara tersebut, Eche mengaku sangat optimis dapat meraih satu tiket menuju babak selanjutnya (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *