Luna V, Smartphone Selfie Terbaik Kelas High End

  • Whatsapp

Luna V telah menjadi trending topic dalam dunia smartphone. Smartphone kualitas premium yang identik dengan iPhone ini berhasil menarik hati para konsumen di berbagai negara. Contohnya, di Korea Selatan yang sukses penuh dalam peluncuran smartphone ini. Tak hanya di Korea, smartphone yang resmi diluncurkan pada 22 Mei 2017 ini juga sukses melakukan peluncuran di Indonesia. Mengingat banyaknya respon positif dari masyarakat.

Luna V tidak hanya elegan, namun juga tangguh. Smartphone ini tidak takut bersaing dengan para kompetitor yang mempunyai pengalaman lebih mumpuni dalam dunia smartphone. Keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Luna V adalah dari sisi kamera yang luar biasa dan sangat support untuk Anda para pecinta fotografi. Anda yang mencoba kualitas kamera Luna V pasti akan terpuaskan dengan hasil jepretan smarphone Luna V ini.

Smartphone besutan Foxconn yang mirip dengan iPhone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inch dan resolusi 1080 x 1920 pixel atau bisa dikatakan sudah full HD. Anda tidak perlu khawatir terkait ketajaman tampilan layar karena berdasarkan deteksi aplikasi hardwere info bahwa smartphone Luna V dilengkapi dengan pixel density mencapai 480 dpi. Anda akan sangat puas dalam melihat hasil jepretan foto hingga menonton video dengan reproduksi warna natural. Smartphone ini pun dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorlla Glass 3 sehingga Anda tak perlu khawatir layar smartphone tergores.

Perlu kamu ketahui, Foxconn adalah vendor yang pernah menggarap pembuatan iPhone milik Apple. Secara otomatis, Foxconn memiliki pengalaman besar dalam pembuatan ponsel. Secara otomastis pula, Foxconn memiliki standar yang bagus soal smartphone, karena dipercaya oleh Apple untuk membuat iPhone.

Sektor fotografi menjadi kekuatan luar biasa smartphone Luna V. Hal ini menjadi daya tarik yang kuat dalam menarik respon positif dari konsumen smartphone. Smartphone Luna V ini dibekali dengan fitur yang melimpah dan canggih. Kamera utama smartphone ini memiliki lensa dengan resolusi mencapai 13 MP dengan aperture (bukaan) F/2.0. Tak tanggung-tanggung, sensor lensa dari smartphone Luna V menggunakan sensor Sony yang telah terbukti mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Luna V juga menyematkan Dual LED Flash di kamera belakang membantu pencahayaan yang optimal, sehingga kamera tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi cahaya. Dalam kondisi cahaya yang cukup atauun kurang, Anda tetap masih bisa menggunakan kamera Luna V dengan hasil jepretan yang bagus.Sedangakan untuk kamera depan memiliki resolusi tinggi mencapai 8MP dengan aperture F/1.8 sangat cocok bagi Anda para pecinta selfie maupun fotografi. Smartphone Luna V menawarkan resolusi yang lebih besar dibanding iPhone 6S Plus yang hanya 5MP.

Diakui bahwa smartphone Luna V sangat tangguh dan memiliki fitur yang dibenamkan cukup banyak dengan tampilan user friendly. Pengguna bisa memanfaatkan fitur burst shoot dimana memungkinkan pengguna melakukan pengambilan foto secara terus menerus, yaitu bisa lebih dari 100 foto secara kontinu. Selain itu, ada juga fitur Best Shoot yang memungkinkan Anda  melakukan pengambilan foto dan memilihkan hasil terbaik secara otomatis.

Nah, setelah Anda membaca uraian diatas, apakah Anda mulai tergoda dengan keunggulan fotografi dari smartphone Luna V? Bagi Anda pecinta fotografi tidak akan kecewa dengan hasil jepretan kamera smartphone ini, bahkan Anda akan dipuaskan dengan hasil jepretan Luna V. Selamat mencoba!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *