Lurah Oepura Apresiasi Bank NTT Peduli Stunting

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Lurah Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Nehemia Sunbanu, mengapresiasi kepada Bank NTT yang peduli dengan stunting.

“Sebagai Lurah di Kelurahan Oepura, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas perhatian Bank NTT peduli dengan masyarakat, secara khusus masyarakat tidak mampu yang karena berbagai kondisi ke dalam pemenuhan kebutuhan makan, tidak adanya gizi yang berimbang sehingga penyebabnya stunting mulai dari nol hari sampai seribu hari. Karena itu, saya menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank NTT turut membantu pemerintah untuk mencegah stunting”, kata Lurah Sunbanu, kepada wartawan pada Sabtu (2/7/2022).

Lurah Sunbanu mengatakan, berdasarkan data yang diperolehnya, angka stunting tertinggi, adalah Kelurahan Oepura untuk Kecamatan Maulafa. “Jadi dalam setiap kesempatan, baik dalam pemakaman atau acara-acara nikah, saya biasa imbau untuk pasangan usia subur itu selalu memperhatikan gizi mulai dari nol hari sampai 1000 hari. “Jadi terima kasih kepada Bank NTT atas kepeduliannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan data yang diterimanya, total stunting di Kelurahan Oepura per April 2022 sebanyak 163 orang. “Data yang saya terima pada jumlah Stunting yang saya terima pada bulan April, ada 163 orang”, kata Lurah Sunbanu.

Ia mengatakan, pemberian makanan tambahan kepada bayi dibawah usia dua tahun ini berlangsung selama satu bulan, yakni mulai dari 27 Juni s.d 27 Juli 2022. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait