Rendhika : Kaderisasi Parpol harus Dimulai dari Organisasi Kepemudaan guna Matangkan Loyalitas dan Mentalitas Kader

  • Whatsapp

PADANG, beritalima.com |  Angkatan Muda Kabah Sumatera Barat menggelar Mukerwil pada Minggu (03/07/2022) di Padang dihadiri Ketua Umum AMK Rhendika D Harsono yang didampingi oleh OKK PN AMK Agus Sutisna, Wakil Ketua Dewan Pembina Zurqon, Wabendum Boy Richardo serta wakil Ketua Bidang Hukum Bro Herdi Yulis.

Tampak Ketum AMK disambut dengan Tari Pasambahan sebagai salah satu tari tradisional Minangkabau yang bertujuan untuk memberikan ucapan selamat datang dan rasa hormat kepada tamu kehormatan.

Bacaan Lainnya

Rendhika dalam sambutannya mengapresiasi atas pembinaan dan semangat Nanda Satria dalam memimpin AMK Sumbar sehingga PPP di provinsi ini memiliki masa depan yang cerah.

“Persiapan kaderisasi partai politik harus dimulai dari organisasi Kepemudaan untuk mematangkan loyalitas dan mentalitas seorang kader politik,” terangnya.

AMK, lanjut Rendhika merupakan proses kaderisasi di PPP yang sedang merevitalisasi tata kelola organisasi di seluruh Indonesia agar dapat mewarnai pergerakan kaum milenial.

“Kader AMK disiapkan melalui proses yang selektif untuk menjadi calon perwira PPP masa depan terutama di Sumatera Barat,” tegasnya.

“Kader AMK, dipersiapkan menjadi petarung dan pejuang di garda terdepan partai di kemudian hari jadi bukan hanya disemangati di lingkup AMK saja,” tandasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait