M Toha Tawarkan Rumah Aspirasi Jadi RS Sementara Pasien Corona

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Toha menawarkan rumah aspirasinya di Sukoharjo dijadikan Rumah Sakit (RS) sementara untuk pasien virus Coona (Covid-19) dari wilayah Sukoharjo, Surakarta, Boyolali dan Klaten.

“Bila RS di wilayah Solo Raya (Surakarta, Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo sudah tidak mampu menampung pasien Corona, rumah aspirasi saya bisa dipakai semacam RS sementara. Silakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat menggunakan,” DPR RI ini dalam keterangan persnya yang diterima awak media, Selasa (24/3).

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, rumah aspirasi dia di Jalan Diponegoro No: 2, Kertonatan, Kartosura, Sukaharjo, bila digunakan sebagai RS sementara sedikitnya bisa memuatnya 30 pasien. “Rumah aspirasi ini bisa dijadikan tempat isolasi dan penyembuhan darurat bagi pasien Corona,” kata laki-laki kelahiran Sukoharjo, 5 Mei 1964 tersebut.

Toha menghimbau koleganya di DPR untuk menawarkan rumah aspirasi di masing-masing Dapilnya menjadi RS sementara pasien Corona. “Ketimbang anggota DPR dan keluarganya gratis rapid tes Corona, lebih berguna bila semua rumah aspirasi anggota DPR menjadi RS sementara,” demikian Muhammad Toha. (akhir)

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait