M Zakki, Pembalap Bondowoso Meninggal Tertusuk Sajam

oleh -54 views

BONDOWOSO, beritalima.com – Dunia balap Indonesia khususnya warga Bondowoso dikejutkan dengan meninggalnya M Zakki. Pebalap asal Bondowoso, Jawa Timur itu meninggal dunia. Kabarnya, pebalap yang dikenal low profile tersebut, tengah melakukan setting motor untuk menghadapi balapan di Kediri.

Menurut beberapa sumber meninggalnya Zaky berawal dari saat dirinya melakukan setting motor balap yang akan digunakan balapan pada akhir pekan ini, 16-17 Februari di Kediri.

Infonya, Zaky sebelumnya akan membalap di event FDR Geoneratios Road Race 2019 di Sirkuit GOR Jayabaya, Kediri. Nahas, saat melakukan setting, Zaky justru menemui masalah.


Informasi yang diperoleh beritalima.com, bahwa korban (M Zakki) melakukan setting motor, kemudian korban mengalami kredit kemudian senggolan sama orang.

“Dari senggolan itulah, terjadilah pertengkaran. Hingga akhirnya, Zaky ditusuk oleh orang tersebut. Sempat akan dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Zaky tak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan,” tutur warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Data dilapangkan menyebutkan bahwa, waktu setting motor dia -Zaky- standing lalu posisi hampir jatuh. Akhirnya kaki kirinya diturunin, motor dalam keadaan posisi kurang stabil.

“Saat setting ada orang yang hampir kesrempet. Lalu Zaky kembali ke bengkel, orang itu datang dan menegurnya. Akhinya sempat berkelahi dan orang itu mengeluarkan pisau lalu nusuk Zaky sampai tembus ke paru-paru,” cerita rekan Zaky yang tak mau disebutkan namanya.

Zaky mengalami dua kali penusukan di bagian depan. Kini pelaku penusukan juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Bondowoso untuk dimintai pertanggung jawaban. (*/Rois)