Madura United Vs Persija Jakarta 0-0, Thomas Doll Pusing Timnya Bermain Buruk!

  • Whatsapp
Foto : Saat Laskar Sape Kerap Menjamu Tamunya Macan Kemayoran di SGMRP.Minggu(26/02/2023) sore,

PAMEKASAN, Beritalima.com| Usai laga antara Madura United Vs Persija dengan perolehan akhir Sekor 0-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan(SGMRP), Minggu(26/02/2023) sore, Pelatih Persija Thomas Doll pusing karena anak asuhnya cara bermain nilai buruk.

Hal ini disampaikan langsung kepada media saat wawancara usai pertandingan di SGMRP. “Saya tidak paham tidak sesuai rencana, kita banyak peluang. Kita tidak bisa menang kita sedih kita sangat kehilangan kesempatan ini,“katanya.

Bacaan Lainnya

Namun meskipun begitu Macan Kemayoran lebih banyak mendapatkan peluang. Dalam 15 menit awal, Persija sudah mendapat empat peluang.

Cara kita bermain sangat buruk dan saya tidak senang permainan yang sekarang.
Kita selalu berbeda dengan tim lain. Kita tidak puas dengan hasil permainan hari ini. Kualitas kita di lini depan tidak ada. Jadi lini depan harus banyak berbenah,”terang Thomas Doll.

Tapi Persija bisa memetik satu poin dari kandang Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran punya catatan sejarah main di kandang Laskar Sape Kerap dengan hasil imbang 0-0.

Sementara Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengaku untuk anak asuhnya bermain cukup bagus dan juga banyak peluang baik di babak pertama dan ke dua.

Kita main cukup bagus. Untuk pemain kita berupaya untuk menyerang meski mereka punya tim anak muda dan bagus. Kita lebih dari mereka. Kita punya kesempatan ke depan. Cukup bagus. Kita cukup banyak peluang, semoga nanti kita dapat 3 point,”ujarnya.

Perlu diketahui bersama untuk tambahan satu poin, Persija kini berhasil mengumpulkan 51 poin di klasemen Liga 1 2022/202. Sementara itu, Madura United berhasil mengumpulkan 42 poin ada di posisi kelima. (Reporter AY/Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait