Lomba Mancing HUT Gerindra ke 15 di Gondanglegi ‘Meriah’

  • Whatsapp
Antusias Warga dan Kader Partai Gerindra Kabupaten Malang yang digelar Minggu 26/02/23.

KABUPATEN MALANG, beritalima.com | Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malang Jawa Timur menggelar lomba memancing yang dilangsungkan di area pemancingan Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi.

“Lomba tersebut digelar untuk memeriahkan HUT ke-15 Gerindra yang dihadiri seluruh anggota dan kader Gerindra se Kabupaten Malang,” ungkap Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang Chusni Mubarok kepada media di Lokasi Minggu (26/2/2023) pagi.

Bacaan Lainnya

Terlihat dalam gelaran lomba mancing tersebut masyarakat pun juga terlihat cukup antusias untuk mengikuti lomba tersebut. Mulai dari anak-anak remaja hingga para orang tua juga nampak bersemangat, untuk bisa mendapat ikan yang ada di dalam kolam.

“Masyarakat terlihat sangat antusias ya. Kalau kami hitung setidaknya ada 400 peserta yang tersebar di seluruh Gondanglegi,” ujar Chusni.

Dari gelaran tersebut, Chusni mengatakan setidaknya DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang bisa mengajak masyarakat untuk turut memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra. Dan menurutnya, kegiatan seperti lomba memancing ini dinilai juga lebih bisa diterima oleh masyarakat.

“Masyarakat yang datang banyak, mereka nampak terhibur. Saya kira kalau hadiah memang bukan yang utama ya. Namun yang penting kita bisa hadir di tengah masyarakat. Salah satunya dengan lomba memancing. Apalagi, aktifitas memancing baru-baru ini kan juga semakin digemari,” terang politisi Gerindra ini.

Meskipun tidak menjadi yang utama, pihaknya tetap menyediakan hadiah yang cukup membuat masyarakat menjadi lebih antusias. Untuk ikan yang diberi pita berwarna merah akan mendapat uang sebesar Rp 100 ribu, ikan dengan pita hijau sebesar Rp 20 ribu dan ikan dengan pita biru sebesar Rp 50 ribu.

“Pokoknya kalau ditotal, hadiah yang disediakan mencapai Rp 5 juta. Dan memang sangat menghibur. Tidak menutup kemungkinan bisa digelar lagi dengan tajuk yang berbeda,” pungkas Chusni.

Redaktur : Santoso 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait