Magna digital lab dan streami inc, hadirkan layanan investasi aset digital terpercaya, Gopax Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta, 31 Januari 2019 – Demam global terhadap teknologi blockchain dan aset digital sudah mencapai Indonesia. Indonesia yang merupakan salah satu pasar potensial di Asia Tenggara disertai dengan minat masyarakat yang cukup tinggi untuk berinvestasi pada aset digital. Sebagai negara berkembang dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang cukup pesat, banyak pelaku usaha yang tertarik untuk mengembangkan bisnis platform pertukaran aset digital. Oleh karena itu, GOPAX Indonesia hadir meramaikan pasar aset digital di Indonesia.

GOPAX Indonesia adalah platform pertukaran dan jual beli aset digital yang dikelola oleh Magna Digital Lab bersama Streami Inc. yang merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang merintis GOPAX Korea dan GOPAX Internasional. GOPAX Indonesia hadir dengan menggunakan teknologi terbaik untuk melayani kebutuhan transaksi para investor aset digital di Indonesia. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan keamanan transaksi bagi para trader aset digital di Indonesia. Layanan GOPAX Indonesia dilengkapi dengan teknologi serta SDM terbaik untuk memberikan pelayanan terpercaya bagi para trader dalam berinvestasi aset digital.

GOPAX merupakan layanan pertukaran aset digital pertama yang memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System. Semenjak diluncurkan di Korea Selatan, sistem keamanan GOPAX dapat mempertahankan rekor bersih dari gangguan server ataupun peretasan sampai saat ini. Keamanan transaksi bagi para pengguna merupakan komitmen GOPAX dalam memberikan pelayanan.  GOPAX Indonesia mengadopsi teknologi mutakhir dari GOPAX Korea yang berkomitmen penuh memberikan kenyamanan dan keamanan transaksi bagi para investor di Indonesia. GOPAX Indonesia juga sangat mengutamakan transparansi dalam mengoperasikan layanan kepada para penggunanya. Kami memberikan pelayanan yang transparan kepada para pengguna agar dengan mudah melakukan transaksi aset digital melalui platform GOPAX Indonesia.

Kelebihan lain GOPAX Indonesia adalah User Interface yang mudah digunakan. Mengusung tampilan yang lebih sederhana dan juga sarat dengan informasi, Kami memberikan kenyamanan bagi para pengguna baru di platform GOPAX Indonesia. Untuk fase awal, GOPAX Indonesia menyediakan sembilan pilihan aset digital terbaik di dunia yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCHABC), Moss Coin (MOC), dan Zcash (ZEC). Pada fase selanjutnya, GOPAX Indonesia akan terus menambah pilihan investasi aset digital terbaik dan menjadikan kami pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia. Biaya transaksi perdagangan aset digital pada platform kami pun lebih ekonomis jika dibandingkan dengan platform lain di Indonesia. GOPAX Indonesia juga memberikan aset kripto gratis berupa 35 koin Stellar (XLM) untuk para pengguna baru. Dengan semua keunggulan yang telah disebutkan di atas, kami yakin bahwa kami memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya kepada pengguna layanan kami.(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *