Mahasiswa Denpasar Raih Hadiah Emas XL Axiata 250 Gram

  • Whatsapp
Manajemen XL Axiata area Bali bersama Pemenang dalam acara penyerahan hadiah kuiz Xtravaganza dan FantAxis periode ke-4 di Denpasar, Sabtu (21/4/2018).

DENPASAR, beritalima.com – Manajemen XL Axiata area Bali telah menyerahkan hadiah program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” kepada pemenang asal Denpasar, Bali, Sabtu (21/4/2018).

General Manager Sales Operation XL Axiata area Bali Nusra, Budi Utama Lubis, mengatakan, program loyalitas ini telah memasuki periode keempat, berlangsung sejak 3 Nopember 2017 hingga 31 Januari 2018.

“Kami melihat respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itu kami terus berupaya meningkatkan hadiahnya,” kata Budi, sembari menyebutkan total hadiahnya Rp 980 juta dan 750 gram emas.

Dikatakan, untuk pengundian kali ini XL Axiata memilih 6 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibanding periode sebelumnya.

ö”Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” lanjutnya.

Budi menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta.

Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta, dan selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian.

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif.

Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS, bertujuan meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode keempat ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif.

Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 75 juta, Rp 20 Juta, dan Rp 10 Juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 500 gram dan 250 gram.

Program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-5 saat ini sedang berjalan. Pelanggan masih dapat ikut berpartisipasi dengan cara ketik “PLAY” kirim ke 99220.

Untuk kategori Babak Eksklusif, pelanggan yang berstatus mahasiswa bernama Rima asal Jembrana, Bali berhasil meraih emas 250 gram. Dan prosesi penyerahan hadiah dilakukan di Kuta Beck Bar & Resto Denpasar.

Untuk pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 500 Juta. Pelanggan dari Depok, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Bekasi, Jawa Barat, meraih uang tunai Rp 75 Juta, dan pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta.

Semua pemenang dari Bogor, Depok, Bekasi dan DKI Jakarta sudah dilakukan penyerahan di Jakarta pada tanggal 18 April 2018. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *