Mahasiswi UINSA Surabaya Dapat Hadiah Skuter Dari XL Axiata

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Shella Khairunnisa Rahardi Putri, mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, mendapat hadiah utama dari XL Axiata. Hadiah berupa skuter Vespa S125i ini diterima Shella di Surabaya, Senin (30/03/2020).

Head Of Sales XL Axiata area Surabaya Madura, Hiasinta H. Paembonan, mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas “AXIS Super Surprize” ini. “Ini salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia,” ujar Hiasinta.

“Semoga hadiah ini bermanfaat buat pemenang. Dan untuk pelanggan yang belum menang bisa terus memanfaatkan aplikasi AXISNet agar peluang menjadi pemenang lebih besar,” imbuhnya.

Sementara itu Shella mengatakan, dirinya selalu menggunakan aplikasi AXISNet untuk membeli paket layanan. Menurutnya, dengan aplikasi AXISNet, selain mudah dalam membeli paket, juga banyak promo sesuai kantong mahasiswa.

Untuk bisa mengikuti program AXIS Super Surprize ini, pengguna AXIS cukup beli paket internet melalui aplikasi AXISNet atau voucher AIGO. Pemenang program ini diumumkan setiap bulan. Haduahbya, selain hadiah utama, ada Smartphone Samsung Galaxy A80 dan Apple MACBOOK PRO 13inch.

Program AXIS Super Surprize berlangsung mulai November 2019. Melalui aplikasi AXISNet, pelanggan bisa mendapatkan berbagai manfaat tambahan, salah satunya fitur baru “Unlimited Gaming button” yang bisa dipakai untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming.

Dengan menggeser tombol “Unlimited Gaming” dari Off menjadi On, secara otomatis pelanggan mendapat bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya, tanpa memotong kuota utama. Pelanggan akan terus mendapatkan bonus ini selama fitur tersebut masih aktif. (Ganefo)

beritalima.com

Pos terkait