Mahfud Minta Didoakan menjadi Wakil Rakyat Yang Amanah

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com |Serap Aspirasi (Reses) tahap II masih dilakukan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Mahfud S.Ag.


Reses kali ini bertempat di Desa Batoh Naung, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura, Minggu(20/9/2020).
Pada kesempatan itu sejumlah permintaan diutarakan oleh masyarakat kepada Politisi PDI- Perjuangan itu, diantaranya soal pertanian.
“Kami sangat butuh pengairan sawah bapak,” ujar Hasyim, salah satu peserta saat jaring aspirasi berlangsung.


Selain itu, Hasyim meminta Legislator dari Daerah Pilihan (Dapil) Madura itu untuk kiranya sudi memberikan program pipanisasi.
“Kami mengusulkan pengadaan penampung air bersih karena jika musim kemarau tiba Arosbaya bagian selatan mengalami kekeringan” imbuhnya.
Usulan lain juga datang dari Nurullah dalam jaring aspirasi yang disampaikan untuk anggota Komisi C tersebut. Ia meminta Mahfud memperjuangkan lembaga pendidikan, tempat ibadah dan infrastruktur jalan.


“Banyak sekolah terutama di tempat saya sudah tidak layak pak, karena bangunannya sudah mulai rusak,” kata Nurullah.
Menanggapi permintaan itu, Mahfud mengatakan usulan yang diutarakan konstituennya menjadi atensi untuk di perjuangkan.
“Semua aspirasi dari masyarakat akan kami himpun dalam pokok-pokok pikiran DPRD provinsi  Jatim,” ujarnya.


Selanjutnya aspirasi tersebut kata Mahfud dilanjutkan kepada pihak eksekutif untuk dipertimbangkan, kemudian masuk dalam rencana pembangunan tahun 2021.


“Mohon doa, saya sudah bertekad mendedikasikan diri saya untuk mengabdi kepada rakyat. Semoga saya amanah dan bisa memperjuangkan apa yang masyarakat inginkan,” pungkasnya.(yul) 

beritalima.com

Pos terkait