Mahfudz Siddiq: Aplikasi Permudah Publik Bergabung Dengan Partai Gelora

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Partai Gelombang Rakyat (Gelora) tengah menggodok aplikasi digital yang diberi nama ‘Partai Gelora’. Aplikasi tersebut dihadirkan dengan maksud untuk memberi kemudahan kepada masyarakat mengakses semua informasi partai yang didirikan sejumlah politisi senior yang sebelumnya bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera seperti Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfud Siddiq.

Mahfudz yang dipercaya sebagai sekjen Partai Gelora dalam keterangan tertulis yang diterima Beritalima.com, Rabu (20/11) malam mengatakan, pihaknya tengah membuat kontens aplikasi Gelora Apps. Hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat mengakses, salah satunya pendaftaran bergabung dengan partai Gelora.

“Nantinya, mereka yang mau bergabung dengan Partai Gelora tidak perlu sibuk dan bolak-balik ke kantor partai Gelora untuk daftar,” ungkap laki-laki kelahiran Jakarta, 25 September 1966 tersebut.

Kapan aplikasi partai Gelora tersebut dilaunching atau diresmikan? Mahfudz yang pernah dipercaya sebagai Ketua Komisi I DPR RI ketika menjadi wakil rakyat dari Dapil Provinsi Jawa Barat tersebut mengatakan, mungkin Desember mendatang. “Rencananya bulan depan kita perkenalkan kepada masyarakat,” kata Mahfudz.

Menurut Mahfudz, aplikasi tersebut nantinya bakal dilengkapi dengan fitur yang berkembang di era digital saat ini. Informasi umum untuk visitor secara terbuka, dan untuk yang berminat register bisa membuka di sana untuk minat menjadi anggota bisa juga dipilih di aplikasi sesuai dengan fitur ini. “Kita juga menghadirkan fitur seperti jual beli (lapak) bagi publik yang ingin menjual barang atau mencari barang,” demikian Mahfudz Siddiq. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *