Mahfuz Sidik: Kawal Narasi Arah Baru Indonesia, Partai Gelora Launching Gelora TV

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Gelora TV bakal mengisi acara Ramadhan 1442 Hijriah dengan tema ‘Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi’. Acara Gelora TV bakal diisi penuh 24 jam setiap harinya.

Itu dikatakan Sekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelombang Rakyat (Gelora), Mahfuz Sidik dalam keterangan pers yang diterima awak media, Senin (12/4).

Partai Gelora Indonesia melaunching Gelora TV sebagai news aggregator akun media sosial Partai Gelora yang akan diisi konten-konten menarik untuk mengawal arah perjalanan partai, yakni Arah Baru Indonesia. Launching dilakukan di sela-sela Rakornas ke-6 Partai Gelora Indonesia yang digelar secara daring atau virtual, Minggu (11/4).

Gelora TV mulai tayang 1 Ramadhan 1442 H atau Selasa (13/4) di channel Youtube. Juga akan ditanyakan di akun media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Tik-tok.

“Saya mengucapkan selamat kepada Partai Gelora Indonesia yang sudah melaunching Gelora TV, Minggu (11/4). Jadi, Ramadhan ditengah pandemi ini tidak akan sepi lagi, karena Ketum, Waketum dan ketua-ketua bidang akan membersama kita selama Ramadhan. Mari kita saksikan dan dinikmati, tinggal buka Youtube, jangan lupa like, share and subscribe,” ajak Mahfuz.

Dengan tema besar itu, lanjut politisi senior ini, partai Gelora mengajak masyarakat untuk bersama-sama menebarkan kebaikan selama Ramadhan ini. “Kita doakan saudara kita di NTT, NTB dan Malang yang sedang tertimpa bencana. Pahala Bagimu, Bahagia Bagi Mereka, Ayo Berbagi,” kata mantan Ketua Komisi I DPR RI ini.

Mahfuz berharap agar fungsionariis DPN, DPW, DPD, DPC, PAC dana seluruh anggota agar memviralkan Gelora TV, karena akan menyuguhkan berbagai tayangan Ramadhan. “Karena situasi pandemi masih tak bisa offline, kita optimalkan platform digital agar kita punya 10 juta akun media sosial. Kepada seluruh fungsionaris di DPW, DPD, PAC dan seluruh anggota untuk memviralkan Gelora TV,” demikian Mahfuz Sidik.

Wakil Sekretaris Jenderal Humas Partai Gelora Indonesia Taslim Tamang (Tata) mengatakan, Gelora TV akan menjadi kekuatan jaringan sosial media Partai Gelora dalam membentuk opini dan menyampaikan informasi ke publik.

“Gelora TV lahir untuk memenuhi kebutuhan publik atas informasi, opini dan konten yang bernarasi dan bergagasan yang dikemas dengan tampilan yang lebih menarik,” kata Taslim Tamang (Tata), dalam keterangannya, Senin (12/4/2021).

Menurut Tata, dalam persaingan pasar informasi yag ketat dan cepat saat ini, dibutuhkan kemandirian pengelolaan informasi dan opini dalam mengawal arah perjalanan partai, yakni Arah Baru Indonesia. “Gelora TV ini akan menjadi aggregator akun media sosial Partai Gelora,” tegasnya.

Partai Gelora, lanjut Tata, akan menguatkan struktur media terutama dalam pembuatan konten-konten menarik agar publik disibukkan tontonan dan perbincangan yang bermutu.

“Kami di Media Center mencoba menguatkan dapur produksi kita. Sehingga melalui Gelora TV,  kita akan sibukan publik dengan perbincangan dan tontonan yang bermutu,” demikian Mahfuz Sidik. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait