Mahmudah, SPd. SD: “Program DAK Menunjang Program Pendidikan Berkualitas”

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Dinas Pendidikan kabupaten Sumenep terus berupaya menyediakan sarana dan prasarana belajar yang memadai sesuai standar nasional pendidikan (SNP). Melalui pemanfaatan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang fisik dengan harapan dapat meningkatkan mutu pendidikan di semua jenjang.

Seperti Anggaran yang diterima SD Negeri Pancor 1 kecamatan Gayam Sepudi pada program bantuan DAK tahun anggaran 2020 di gunakan untuk merehab 3 ruang kelas yang dikelola dan dilaksanakan oleh panitia pembangunan sekolah.

Bacaan Lainnya

Mahmudah, SPd. SD. Kepala SD Negeri Pancor 1 kecamatan Gayam Sepudi kepada media ini menjelaskan, bantuan pemerintah sangat diharapkan untuk peningkatan gedung ruang kelas untuk SDN Pancor 1 mengingat ruang tersebut sebagai fasilitas penunjang bagi siswa dan guru dalam melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM)” kata Mahmudah senin (05/10/2020).

Dirinya berupaya, dengan anggaran sebesar Rp 294.000.000,- untuk rehab 3 ruang kelas tersebut benar – benar menjadi peningkatan pendidikan di Sekolahnya.

“Kamu bersama dewan guru akan memaksimalkan anggaran yang ada sehingga kualitas ruang kelas akan memberikan dampak positif bagi 110 siswa/i SDN Pancor 1 “, tegas Mahmudah.

Mahmudah SPd. SD menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep khususnya Dinas Pendidikan yang telah membantu sarana prasarana untuk sekolah dasar negeri Pancor 1 Gayam Sepudi.

“Mengingat sarana prasarana ini sangat diperlukan disetiap sekolah untuk menunjang proses belajar-mengajar dan terimakasih atas bantuan ini,” beber Mahmudah SPd. SD.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait