Mahyudin Minta Anggota MPR PAW Konsisten Jalan Tugas

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Mahyudin melantik dan memimpin pengambilan sumpah anggota MPR RI Pergantian Antar Waktu (PAW) 2014–2019 di Ruang Delegasi Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (8/11).

Tiga anggota MPR PAW yang dilantik adalah H Abdul Aziz SE dari Fraksi PPP Dapil III DKI Jakarta, Drs H Hasanuddin MSi dari Fraksi PPP Dapil Sumatera Barat I dan H Agus Makmur Santoso dari Fraksi Partai Golkar Dapil Jawa Barat II. Pelantikan sesuai dengan ketentuan Pasal 9 ayat 3 Peraturan MPR RI No: 1/2014 Tentang Tata Tertib MPR RI.

Selain mengucapkan selamat kepada mereka yang baru dilantik dan diambil sumpah, Mahyudin mengingatkan, walau masa bakti MPR 2014-2019 bersinggungan dengan rangkaian Pemilu 2019, anggota MPR yang baru tetap semangat dan konsisten menjalankan tugas sebagai anggota MPR salah satunya Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

“Saya berharap, setelah dilantik semua bisa menyesuaikan diri dengan rangkaian tahun politik dan berlari menjalankan tugas MPR RI. Kebetulan saat ini masa reses, gunakan waktu reses semaksimal mungkin untuk kembali ke tengah masyarakat dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” demikian Mahyudin. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *