Makna Rangkulan Presiden Jokowi dan Surya Paloh

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ada momen menarik saat Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai Nasdem di JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin malam 11 November 2019.

Usai memberikan sambutan, Presiden merangkul erat Surya Paloh dan langsung mendapat sambutan yang meriah dari undangan yang hadir.

“Artinya memang rangkulan seperti itu dalam rangka silaturahmi, apalagi dalam memperteguh komitmen kebangsaan, kenegaraan, persaudaraan, persatuan, kerukunan, kenapa tidak?” Ucap Presiden usai acara kepada jurnalis.

Sebelumnya saat menyampaikan sambutan, Presiden mengaku cemburu saat Surya Paloh dan Sohibul Iman berangkulan. Ia merasa tak pernah dirangkul seerat itu oleh Surya Paloh.

“Kalau ini tadi rangkulannya jelas lebih erat dari rangkulan beliau ke Pak Sohibul Iman. Itu jelas, sudah rampung, (tidak) pakai cemburu-cemburu”, kata Presiden Jokowi.

Kepada Jurnalis, Surya Paloh juga menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi dan mendoakan agar Kepala Negara senantiasa diberikan kesehatan.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *