Malam Kenal Pamit Dansatradar 222 Kabuh di Pendopo Kabupaten Jombang

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Serah terima jabatan Komandan Satuan Radar 222 Kabuh dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, secara simbolis dari Letkol Lek. Yudi Amrizal, S.ST., MM., M.Han menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Lek Eka Yawendra P, S.Sit., M.I.Pol di lapangan Markas Satradar 222 Kabuh, Jombang, Kamis (20/10/2022).

Namun secara seremonial melanjutkan malam kenal pamit yang difasilitasi di Pendopo Kabupaten Jombang. Hadir para Forkopimda seperti Kapolres, Dandim 0814, Kajari, Ketua PN, Kakan Kemenag dan dan beberapa OPD serta diikuti keluarga AURI. Masing Dansatradar didampingi PIA Ardhya Garini (istri tentara Angkatan Udara).

Saat acara inti, masing – masing komandan satradar baik pejabat lama maupun pejabat baru memberi kesan dan pesan kepada Pemkab Jombang yang dihadiri langsung Bupati Hj. Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Jombang Sumrambah beserta istri. Usai sambutan masing para Forkopimda mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama yang akan bertugas di Mabesau TNI AU dan mengucapkan selamat datang kepada Dansatradar 222 yang baru tiga hari menjabat.

Bupati saat sambutan memberi kesan tersendiri bagi komandan lama Letkol Lek Yudi Amrizal karena menurut kaca mata Bupati sangat baik dan berjalan harmonis. Begitu juga kepada Dansatradar baru Letkol Lek Eka Yawendra dapat termotivasi untuk melaksanakan tugas negara ke depan bersama Pemkab Jombang.

Akhir acara, masing – masing petinggi di Kabupaten Jombang memberi cinderamata kepada Letkol Lek Yudi Amrizal, hingga akhirnya foto bersama dan dihibur musik.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait