Malam Pertama Menginap di Pendopo, Aminullah Gelar Yasinan  

  • Whatsapp

BANDA ACEH,beritalima.com – Pada malam pertama menginap di pendopo, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menggelar yasinan dan doa bersama, Sabtu 8 juli 2017 . Acara yang berlangsung khidmat itu dirangkai dengan silaturahmi dengan para pejabat di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Sehari setelah pelantikan yang berlangsung Jumat  7 juli 2017  kemarin, Aminullah mulai menempati rumah dinas bercat putih yang terletak di kawasan Blang Padang tersebut. Pagi tadi di tempat yang sama, ia dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin juga telah di-peusijuk oleh para ulama.

Keluarga inti dan sejumlah kerabat Wali Kota Banda Aceh periode 2017-2022 tersebut beserta ibu-ibu majelis taklim turut mengikuti yasinan yang dipimpin oleh Tgk Sirajuddin Saman. Di antara tamu undangan terlihat hadir pula mantan Sekda Aceh Thantawi Ishak.

Usai doa bersama, Aminullah mengungkapkan tujuannya menempati pendopo agar lebih memudahkan segala urusan dirinya selaku kepala daerah baik yang terkait dengan kedinasan maupun masyarakat. “Mulai malam ini dan insyaallah untuk seterusnya saya akan menginap di sini.”

“Kalau saya tinggal di rumah pribadi mungkin tidak familiar dengan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Di sini semua telah diatur sesuai dengan Protap yang telah ditentukan sehingga lebih memudahkan komunikasi dan koordinasi yang kita perlukan,” ungkapnya di hadapan Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Kabag, dan Camat serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, pria yang memilih sepakbola sebagai olahraga favoritnya ini juga berpesan kepada para pejabat di lingkungan Pemko Banda Aceh terutama Kepala SKPK untuk tetap fokus bekerja dan berkontribusi maksimal sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kota kita tercinta.

Ia juga berpesan agar tidak perlu terlalu memikirkan atau ambil pusing soal peralihan kepemimpinan. “Di bawah Ibu Illiza, Banda Aceh telah hebat. Oleh karena itu kita harus lebih hebat lagi. Main sepakbola saja saya tidak mau seri, apalagi kalah. Begitu pula saat berkarir di bank, komitmen saya selalu memberikan yang terbaik,” pungkas Aminullah menyemangati jajarannya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *