Malam Resepsi Menjadi Penutup Peringatan Hari Jadi Sampang Ke 396

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com | pemerintah daerah kabupaten Sampang menutup rangkaian peringatan hari jadi yang ke 396 dengan malam resepsi yang diadakan di lapangan Wijaya Kusuma, Rabu (11/12/2019), Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Opd, seluruh Camat, Kepala Desa serta Bupati dari seluruh Kabupaten se-Madura dan tamu Undangan.

Dalam sambutan tunggalnya, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menyampaikan, malam resepsi merupakan penutup dari berbagai rangkaian kegiatan dalam peringatan hari jadi kabupaten Sampang “malam ini adalah resepsi hari jadi yang ke 396, tentunya kita bersama sudah melakukan beberapa rangkaian kegiatan dalam memperingatinya”.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya kita harus melakukan evaluasi serta introspeksi diri, apa yang sudah kita lakukan selama berada di Kabupaten Sampang ini, Imbuhnya.

Menurutnya, pemerintah daerah Bupati dan wakil Bupati Sampang mengajak dan memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sampang dalam mewujudkan Sampang yang Hebat Bermartabat.

“Kami masih memerintah hanya 10 bulan, sehingga terlalu prematur jika kami mengatakan kalau Sampang sudah mulai ada kemajuan”.

Selain itu, dalam rangkaian peringatan hari jadi kami juga mengundang pejabat serta Masyarakat dari luar Sampang, dengan tujuan ingin mengenalkan daerah Sampang ke luar “seperti halnya kemarin kita mengundang komunitas mobil Honda Brio, ada sekitar 300 anggota komunitas yang datang, kita perkenalkan Wisata yang ada di Sampang kepada mereka”.

Sebagai penutup Bupati Sampang berharap, kedepannya semua elemen masyarakat Sampang bergandengan tangan dalam mewujudkan program pemerintah yang pro Masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat, Pungkasnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *