Malam Tahun Baru, Pemkab Sumenep Gelar Maulid Akbar

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Gema Shalawat Seribu Hadrah yang pelaksanaan kegiatannya dijadwalkan 31 Desember 2017 di depan Masjid Jamik Sumenep.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, H. Imam Fajar

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep, Imam Fajar mengatakan, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Gema Shalawat Seribu Hadrah yang dilaksanakan di akhir tahun ini, selain menyambut Tahun Baru 2018 juga untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2017.

Yang jelas, acara pengajian umum itu sejatinya untuk mengajak masyarakat Sumenep menyambut malam tahun baru dengan bershalawat dan berdoa. Harapannya, supaya masyarakat Sumenep di tahun depan lebih sejahtera, sekaligus mendo’akan Kabupaten Sumenep terhindar dari berbagai musibah bencana alam.

“Kami mengajak masyarakat untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Gema Shalawat Seribu Hadrah di akhir tahun ini, untuk bersama-sama bershalawat dan berdo’a, demi kebaikan Kabupaten Sumenep di tahun depan,”tegas Imam Fajar, Rabu (27/12).

Ia menyatakan, pihaknya dalam acara pengajian umum ini berencana untuk mendatangkan penceramah Ustad Yusuf Mansyur, guna semakin semaraknya pengajian umum itu.

“Kami berharap masyarakat Sumenep bisa hadir ke acara itu di malam Tahun Baru, karena kami menginginkan masyarakat menyambut Tahun Baru dilakukan dengan kegiatan keagamaan, bukan kegiatan lainnya,”tuturnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *