Manfaatkan Potensi Affiliate Marketing, Tingkatkan Pendapatan Buat Keluarga

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Di era bisnis secara digital, strategi pemasaran terus mengalami evolusi untuk memenuhi tuntutan pasar yang dinamis. Salah satu pendekatan yang semakin diperhitungkan adalah program affiliate marketing.

Konsep yang telah terbukti menjadi alat yang efektif dalam memperluas cakupan pasar dan meningkatkan volume penjualan secara substansial yang dibantu oleh pelaku affiliate marketing ini dapat dilakukan secara fleksibel tanpa harus bekerja di kantor seperti umumnya.

Oleh karena itu, dalam rangka Hari Keluarga Internasional yang diperingati setiap tahun pada 15 Mei, Ninja Xpress memberikan kesempatan bagi seluruh keluarga di Indonesia untuk merayakan ikatan yang kuat di antara anggota keluarga.

Affiliate marketing dapat menjadi sarana yang penting bagi keluarga. Para ibu dapat meningkatkan pendapatan tambahan, memfasilitasi kolaborasi, dan memperluas akses mereka terhadap berbagai produk dan layanan yang bermanfaat.

Cindy Astina, full time affiliate marketing yang juga ibu rumah tangga, mengaku dulu bekerja di kantoran, namun kemudian memutuskan untuk berhenti semenjak memiliki buah hati, dan saat ini bekerja di rumah menjadi affiliate marketing.

“Pengalaman bekerja sama dengan brand yang saya percaya, saya tidak hanya memperoleh penghasilan tambahan, tetapi juga merasa memiliki peran yang berarti dalam memberikan nilai tambah bagi keluarga saya,” tuturnya.

“Affiliate marketing benar-benar membuka pintu bagi saya untuk menciptakan kesuksesan finansial sambil tetap menjaga prioritas keluarga
kami,” tambahnya.

Ninja Xpress pun membagikan beberapa benefit menjadi affiliate marketing untuk membantu keluarga dalam menjalin koneksi yang lebih kuat.

Pertama, pendapatan tambahan untuk keluarga Affiliate marketing.
Memberikan peluang bagi anggota keluarga untuk menghasilkan pendapatan tambahan dengan mempromosikan produk atau layanan melalui tautan afiliasi.

Pendapatan tambahan ini dapat membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan finansial atau merencanakan aktivitas bersama yang menyenangkan.

Dua, kolaborasi keluarga dalam proses pemasaran. Keluarga dapat bekerja sama dalam membangun dan mengelola strategi pemasaran afiliasi. Ini menciptakan kesempatan untuk berkolaborasi, berbagi ide, dan memperkuat ikatan antara anggota keluarga sambil memperluas jangkauan pemasaran.

Tiga, pembelian berbasis nilai keluarga.
Melalui affiliate marketing, keluarga dapat memilih produk dan layanan yang sejalan dengan nilai-nilai mereka, seperti kesehatan, pendidikan, dan keberlanjutan. Ini memungkinkan mereka untuk membuat keputusan pembelian yang berkelanjutan dan
menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk masa depan mereka.

Empat, akses lebih luas ke produk dan layanan bermakna. Dengan berbagai produk dan layanan yang tersedia melalui tautan afiliasi, keluarga dapat dengan mudah menemukan solusi untuk kebutuhan mereka. Ini termasuk produk-produk yang membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga dan menciptakan
pengalaman yang tak terlupakan bersama-sama. (Gan)

Teks Foto: Cindy Astina, salah satu full time affiliate marketing yang juga ibu rumah tangga.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait