Manjakan Customer, Opening 3Second di Jember Menjelang Ramadan

  • Whatsapp
Andre Tian Pratama bersama Boy Impian menujukkan fashion anak (beritalima.com/sugik)
Andre Tian Pratama bersama Boy Impian menujukkan fashion anak (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Untuk memanjakan customer atau pelanggan ditengah pandemi Covid-19, opening 3Second di Jember menjelang bulan Ramadan.

Diketahui 3Second merupakan tempat fashion yang menyediakan berbagai jenis, mulai dari umur 4 tahun hingga 55 tahun.

“3Second sendiri konsep sekarang mengusung konsep ‘Family Story’. Bahkan, adanya pandemi ini kita malah dituntut oleh customer kami,” kata Asisten Head Promotion, Andre Tian Pratama kepada wartawan, Sabtu (26/3/2022).

Menurut Andre, opening gerai yang kesekian kalinya itu, dikarenakan Jember memang bagus. Jadi pihaknya akan memberikan pelayanan bagi costumer agar menjadi senang dan nyaman.

“Membuka di bulan ramadan, karena ingin memfasilitasi bagi para konsumen. Kita juga menyediakan online, maupun tokonya,” bebernya.

Sementara, Owner 3Second Boy Impian menyampaikan, gerai di Jember ini merupakan yang ke 50 dari gerai Se-Indonesia. Sedangkan di Jember, beralamatkan di Jalan Gajah Mada.

Menurutnya, meskipun dimasa pandemi Covid-19 ini penjualan masih naik, walaupun tidak seperti hari-hari normal.

“Dengan kondisi itu, karyawan tidak ada yang kita keluarkan dan tetap bekerja. Penurunan cuma 30 hingga 40 persen,” sebutnya.

“Jadi konsumen bisa melihat langsung barangnya, bahan, model, jahitan dan lainnya. Silahkan datang ke gerai kami,” tuturnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait