Selain Band Kotak, Artis Wandra Turut Meriahkan Opening Porprov ke-VII Jatim

  • Whatsapp
Group Band Kotak akan meriahkan Opening Porprov ke-VII Jatim (beritalima.com/sugik)
Group Band Kotak akan meriahkan Opening Porprov ke-VII Jatim (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Selain penampilan band ‘Kotak’ artis asal Banyuwangi Wandra, juga akan memeriahkan Opening Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur di Jember Sport Garden (JSG).

“Ayo masyarakat Jember hadir di JSG, artis nasional dan daerah, nanti juga akan memeriahkan opening Porprov,” kata Bupati Jember H. Hendy Siswanto dalam Press Conference di Pendopo Wahyawibawagraha, Selasa (21/6/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati menyampaikan, ada sekitar 9 lagu nanti akan dilantunkan oleh salah satu band yang terbentuk tahun 2004 tersebut. Acara tersebut, akan dimulai mulai pukul 18.00 WIB, Sabtu malam (25/6/2022).

Selain itu, ajang Opening Porprov ke-VII Jatim, juga akan dimeriahkan artis Wandra, Vita Alvia, Nowela Mikhelia dari Papua dan Linkrafin.

Dengan adanya Porprov di Jember, diharapkan perekonomian akan segera bangkit. “Nanti kita akan selenggarakan beberapa event besar, agar ekonomi bisa berputar di Jember,” ungkapnya.

Hadir dalam Press Conference, Sekda Jember, Ketua KONI Jember, Kepala Dispora Kabupaten Jember dan Ketua Panitia Porprov ke-VII Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait