Mapolres Wonosobo Boyong

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Seluruh pelayanan masyarakat, termasuk Sentra Pelayanan Kepolisian, Pelayanan SKCK, Sidik Jari maupun lainnya Polres Wonosobo sudah dipindahkan dimulai pada hari ini, Senin (12/2) hanya pelayanan Satlantas saja yang tetap menempati bangunan lama di Jalan Bhayangkara. Hal ini disebabkan Mapolres lama akan segera dibangun. Hal ini diungkapkan oleh Kasubbag Humas AKP Marino, S.H., M.H. “Terhitung mulai Senin, semua pelayanan telah berjalan sepenuhnya di Kompleks Terminal Mendolo. Sehingga, bagi masyarakat Wonosobo yang ingin mendapatkan pelayanan Kepolisian, bisa langsung menuju Terminal Mendolo saja,” ungkapnya.

Sedangkan untuk lama penggunaan Kompleks Terminal Mendolo sebagai tempat operasional Polres, Kasubbag Humas menjelaskan sekitar 1 tahun. “Penggunaan Kompleks Terminal Mendolo hingga proses pembangunan Mapolres selesai dilakukan. Memakan waktu sekitar 1 tahun. Semoga awal tahun 2019, gedung baru Mapolres Wonosobo sudah bisa digunakan,” jelas AKP Marino, “Yang jelas, kami memastikan, pelayanan masyarakat tetap akan berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Pemindahan lokasi operasional Polres Wonosobo ini juga mendapat tanggapan beragam baik dari masyarakat maupun anggota Polres Wonosobo sendiri. “Lokasinya memang luas dan lebih mudah dijangkau dengan angkutan umum. Namun letaknya yang berada di pinggir kota, sedikit menyulitkan jika ada kegiatan di alun-alun Wonosobo,” ungkap salah seorang anggota, Bripda Mega.

Sementara itu, salah satu warga yang tinggal di wilayah Leksono, Wahyu mengharapkan dengan kepindahan layanan Polres ini dapat diskapi oleh semuanya. “Semoga dengan pemindahan ini pemberian layanan ke masyarakat tidak terganggu walaupun letaknya di pinggir kota dan lebih jauh jaraknya juga harus kita sadari pula bahwa ini hanya sementara selama ada pembangunan mapolres,” ujarnya. (Gus Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *