Marak Balap Liar di Pamekasan, Kasatlantas;Kata Siapa Belum Ada Tindakan!

  • Whatsapp
Caption: Kasatlantas Polres Pamekasan AKP L Rahmad Budiarto( Foto Reporter Beritalima.com. Minggu (24/12/2023), malam.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Akhir-akhir ini sering kali terjadi Balap Liar(BALI), yang dilakukan oleh segerombolan pemuda di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ironisnya tempat yang kerap dijadikan lokasi balap liar oleh segerombolan para pemuda itu berada di satu titik jalan akses pemerintahan kabupaten Pamekasan Jl. Kabupaten, Kebunan, Bugih, yakni depan kantor Bupati Pamekasan dan DPRD kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Hal ini membuat warga sekitar jalan Kabupaten kebunan Bugih, resah dengan adanya balap liar, yang beberapa bulan lalu sempat memakan korban hingga tawuran yang diduga dilakukan oleh segerombolan pemuda yang melakukan balapan di lokasi itu.

“Kata siapa belum ada perkembangan sudah lah. Kami sudah melakukan tindakan dengan cara himbauan baik secara medsos,” ucap Kasatlantas Polres Pamekasan AKP L Rahmad Budiarto di Area jalan lingkar Monumen Arek Lancor. Minggu (24/12/2023), malam.

Bahkan kata AKP L Rahmat Budiarto pihaknya bersama anggotanya juga sudah melakukan tindakan secara manual langsung kepada para pelaku balap liar.

“Kami juga sudah melakukan pendekatan secara manual atau langsung pada titik organ yang melakukan balapan liar di pendopo. Bahkan sudah melakukan tindakan tegas yaitu dengan cara menilangnya,”tegasnya.

“Setelah ada tindakan tilang itu, beberapa Minggu ini balapan liar sudah berkurang sekali,”imbuh dan tutupnya Kasatlantas polres Pamekasan AKP L Rahmad Budiarto.

Penulis: Andy.k
Editor : Santoso

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait