Maraton Galang dukungan Menangkan DUET Koalisi Rakyat SUHANDOYO-ASTRID

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com |
Pemilihan langsung Bupati dan wakil Bupati kabupaten Lamongan semakin dekat pelaksanaannya.


Sisa waktu sosialisasi dan kampanye sesuai Aturan KPU, betul-betul dimanfaatkan semua kandidat bersamaTeam sukses dan Relawannya untuk merebut suara rakyat, sebagaimana yang dilakukan
Komunitas 1 HATI Paslon Suhandoyo-Astrid, terus bergerak merangkul semua kalangan masyarakat, prioritas sasaran kami intruksikan, yang wajib dimaksimalkan adalah dukungan murni keluarga,kerabat, tetangga dan relasi kawan kawan yang tergabung di komunitas 1 HATI, ucap Badrul.
Sasaran berikutnya adalah pemilih pemula yang notabene pemuda, mengingat Pemuda memiliki banyak potensi, gagasan positif dan cita-cita sesuai hati nurani terkait Suksesi kabupaten Lamongan 5 tahunan.
Bersama pemuda, komunitas 1 HATI Suhandoyo-Astrid, optimis bisa mendulang tambahan perolehan suara signifikan untuk pasangan yang identik disebut “KOMPAK” ini.


Menbangun kabupaten Lamongan yg memiliki 27 Kecamatan dan 474 Kel/Desa,figur Suhandoyo-Astrid, telah berkomitmen menggandeng tokoh-tokoh masyarakat dan melibatkan Pemuda yang memiliki kemampuan dan skill/keahlian dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di semua sektor, merupakan prioritas kerja Paslon Kompak nantinya.


Gerakan penggalangan dukungan untuk memilih yg dilakukan Komunitas 1 HATI Suhandoyo-Astrid, yang dimotori Badrul Hariadi, telah mengambil langkah strategis untuk pro aktif memberikan informasi kepada publik terkait program-progam Unggulan Paslon Nomor urut 1, yang dipercayai bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan menaikkan pendapatan perkapita seluruh masyarakat kabupaten Lamongan, dalam kurun waktu kepemimpinan Ir.H.Suhandoyo,SP – Dra.Hj.Astiti Suwarni periode 2020-2025, bila Rakyat memilih dan memenangkannya, pada gelaran pesta demokrasi Pilkada Lamongan 9 Desember 2020.


Semangat ikhtiar bersama wujudkan kesejahteraan,sudah menjadi dasar pergerakan yang paten yang mengilhami kerja maksimal Komunitas 1 HATI untuk berpartisipasi menangkan Paslon Koalisi Rakyat Lamongan,yaitu Nomor urut 1 ” KOMPAK”, tegas Badrul. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait