Masjid Al-Ikhlas Diresmikan Kolonel Sudaryanto

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, meresmikan Masjid AL-Ikhlas yang selama ini usai melewati proses rehabilitasi bangunan.

Dikatakan Danrem, Masjid tersebut tak semata-mata hanya untuk sarana tempat beribadah saja. Namun, pembangunan Masjid itu, juga ditujukan sebagai tempat interaksi dalam menyampaikan suatu hal yang mulia.

“Untuk itu, kami berharap Masjid ini bisa dirawat dan dimanfaatkan secara maksimal,” kata Danrem usai menggelar prosesi peresmian Masjid AL-Ikhlas. Rabu, 18 September 2019.

Selain itu, dirinya juga berharap jika pembangunan Masjid tersebut, nantinya bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat sekaligus personel Korem.

“Masjid ini kita buka untuk umum. Mudah-mudahan umat Muslim yang beribadah di Masjid ini, bisa menambah kekhusyukan ketika melakukan ibadah,” tandasnya.

Peningkatan keimanan, imbunya, dinilai mampu menjadi penangkal suatu upaya yang menimbulkan suatu efek negatif. “Jadi, kita ingin jama’ah yang beribadah di Masjid ini, bisa lebih menghayati nilai-nilai keagamaan,” tandasnya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *